Daftar Rumah Makan Non Halal Daging Babi (B2) Terkenal Legend di Jogja Yogyakarta

 


Daftar Warung Makan B2 Di Jogja

Kuliner daging babi memang sangat khas dengan bumbu dan rasanya. Tidak banyak orang menikmati hidangan daging babi ini karena merupakan menu haram bagi umat muslim. Namun menu daging babi biasanya dijadikan makanan oleh beberapa daerah di Indonesia dan menjadi kuliner. 

Dijogja juga bisa menikmati kuliner daging babi yang diolah sedemikian menariknya dan lezat. Berikut ini ada beberapa warung penyedia daging babi di Jogja Yogyakarta di antaranya;

1. Babipedia - Daging Babi Muda dan Masakan B2 
       Warung Babipedia menyediakan berbagai macam olahan daging babi dan terdapat juga beberapa paket seperti Sate B2, Nasi Campur 1 2 3 lauk, Rendang B2, Babi Panggang B2, B2 Kecap dan masih banyak lagi. 

Jika kamu pecinta masakan Jawa, Babipedia sangatlah cocok untuk dikunjungi karena daging babi yang digunakan serta bumbu-bumbu khas jawa yang diberikan menjadi daya tarik tersendiri untuk rasa masakan B2. 

Menu makan disini cukup hemat, hanya dengan merogohkocek sekitar Rp 30.000-Rp 50.000 kamu bisa mencicipi Nasi Campur yang ada. 
Alamat rumah makan ini berada di Jl. Nogogini No. 78, Ambaruko, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY 55281



2. Gemah Ripah - Special Masakan Daging Babi 
    Warung sederhana ini menyediakan berbagai macam olahan daging babi spesial seperti nasi goreng B2, B2 Bakar, B2 Kecap, B2 Rica dan masih banyak lagi yang disediakan. 
Daging babi sangat rekomended karena dicampur dengan olahan bumbu-bumbu alami yang meresep sampai ke dalam daging dan membuat selera makan menambah. 

Menu makan babi spesial ini dibanderol dengan harga Rp 5.000 - Rp 12.000 an saja. Namun, harga ini bisa saja berubah sesuai pesanan anda dan kebijakan penjual. Alamatnya berada di dekat rumah sakit Bethesda. Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 48, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY. 

Buka setiap hari, mulai pukul 17.00 - 00.00 WIB

3. Warung 52 Babi Panggang 
    Kamu bisa menikmati babi panggang dengan perpaduan bumbu-bumbu dapur yang lezat menjadikan warung 52 ini sangat digemari.  

Kamu bisa menikmati menu daging babi yang di olah dengan cara yang berbeda seperti nasi babi geprek, nasi babi cabe garam, dan masih banyak lagi dengan kisaran harga sekitar Rp 28.000 - Rp 40.000an saja. 

Alamat warung 52 Babi Panggang ada di Ruko Abang Ireng Jl. Kabupaten No 52 KM. Satu area sawah, Nogotirto, Kec. Gamping, Kab Sleman, DIY 

Comments