Oleh Oleh Cenderamata Buah Tangan Hadiah Masakan Kuliner Non Halal BABIPEDIA dari Jogja Yogyakarta

 Jalan-jalan ke Yogyakarta?

Jalan-jalan di Kota Yogyakarta memang semua keinginan semua orang yaa, banyak sekali destinasi wisata yang mau dikunjungi jadi kalau ke Jogja gak cukup guys sehari atau dua hari saja. Tempat-tempat seru, menarik dan baru sangat wajib dikunjungi ketika berada dikota ini.

Selain destinasi wisata yang sangat banyak, Daerah Istimewa Yogyakarta juga mempunyai banyak coffee-shop yang unik dan sangat memikat banyak anak muda untuk kesana. Jadi Yogyakarta ini gak pernah sepi ya guyss karena selalu memiliki keistimewaannya sendiri.

Mempunyai banyak tempat yang cozy, Kota Yogyakarta ini ada julukan loo...apakah ada yang pernah dengarr? Yapss, Yogyakarta juga disebut sebagai Kota Pelajar...Jadi jika kamu ingin mencari ilmu disini adalah pilihan yang tepat. Tapi, jangan salah guys selain Kota Pelajar di Yogyakarta sendiri terdapat banyak sekali kuliner.

Yogyakarta Kuliner itu banyak sekali pilihannya, mulai dari halal hingga non halal. Nahh sedikit saran buat kamu nii yang baru bingung cari oleh-oleh untuk keluarga dikampung terutama oleh-oleh kuliner jogja non halal langsung aja mampir ke BABIPEDIA guys, dijamin sii semua masalah dan kebingungan itu selesai.

Di BABIPEDIA terdapat beberapa menu masakan yang cocok banget untuk dijadikan cenderamata atau oleh-oleh. Menu masakan yang selalu dan paling banyak di cari yaitu B2 Kecap, B2 Rica Sate B2, Rendang B2 dan Losembak B2. Tapii menu lainnya juga gak kalah enak lo guyss yaitu ada Nasi Goreng B2, Mie Goreng B2, Bakso B2, Bakso Kuah B2

Yuk mau order bisa banget hubungi kami

linktr.ee/babipedia

Comments