Nasi Kotak / Rice Box / Rice Bowl B2 Daging Babi Muda Babipedia




    
Rice bowl merupakan salah satu jenis makanan yang sedang populer pada saat ini. Jenis makanan sepinggan ini dinilai praktis karena dalam satu mangkuk sudah tersaji makanan pokok dan beragam jenis lauk pauk. Kandungan gizinya lengkap, serta unsur estetika di dalam penyajiannya menjadi daya tarik tersendiri. Portal berita internasional ABC News (2017) pernah mengangkat sisi kesehatan rice bowl yang diungkapkan oleh Maya Feller. Nutrisionis tersebut mengungkap bahwa rice bowl yang ia temukan, banyak yang tidak melebihi angka 500 kalori. Rice bowl populer di berbagai negara, contohnya di Indonesia. Rice bowl di Indonesia sekarang telah menjadi santapan sehari-hari. Ada beberapa macam isian rice bowl di Indonesia, khusunya di Jogja Yogyakarta ini ada Rice Bowl BABIPEDIA. Rice Bowl BABIPEDIA menyajikan nasi dan berbagai macam lauk di atasnya seperti Rica Babi Muda, Babi Muda Kecap, Sate Babi Muda dan Losembak Babi Muda yang dihidangkan di dalam mangkuk. 

    Rice Bowl BABIPEDIA ini sedang populer di Jogja Yogyakarta. Mengingat kuliner sudah menjamur di Indonesia, maka dibuatlah modifikasi produk yang sangat jarang dicari tapi banyak yang ingin. Rice Bowl BABIPEDIA adalah sebuah modifikasi menu rice bowl non halal yang menggunakan daging babi muda sebagai bahan utamanya. Daging Babi Muda dipilih sebagai bahan utama karena memiliki daging yang lembut dan rasa yang gurih, mudah diolah, serta kaya vitamin-vitamin yang diperlukan oleh tubuh. Agar tercipta produk rice bowl yang lebih sehat, maka akan dilakukan modifikasi pada lauk hewani yaitu daging babi muda.

    Jika ingin memesan rice bowl BABIPEDIA, kami siap melayani kamu semua. Kami melayani pemesanan dalam jumlah partai kecil, sedang hingga besar. Jangan lupa hubungi kami di : linktr.ee/babipedia

Comments