Rumah Makan Non Halal Kuliner B2 Babipedia Jogja Yogyakarta



 Bestieee, Cari rumah makan non halal yang pas, nyaman, teratur mungkin belum banyak disini dan pasti susah untuk menemukannya tapi kalau kamu sudah kenal dengan Warung Makan Babipedia semua aman.

Warung Makan Babipedia adalah salah satu rumah makan non halal yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan mengusung konsep yang super unik kamu bisa menikmati hidangan yang disajikan dengan pas dan nyaman.

Jika hendak makan di Warung Babipedia kamu harus melakukan Reservation dulu guys. Nah yang dimaksud teratur dan uniknya disini...jadi mau makan pasti tidak bertemu banyak orang dan meminimalisir kumpulan orang-orang apalagi di kondisi seperti inikan...ini adalah cara yang paling efektif.

Selain suasana yang family frendly Warung Babipedia juga bisa menyediakan room untuk meeting lo guys....nanti meetingnya diselingi dinner atau lunch. Kamu bisa memilih menu masakan yang akan dihidangkan selain itu memilih waktu serta tempatnya. Untuk melakukan reservasi maksimal H-2 ya guys supaya prepae tempatnya tidak terlalu terburu-buru

Warung Babipedia ini Buka mulai dari :

Selasa - Jumat

Jam 09.00 - 15.00

Mau langsung reservation? Klik link dibawah ini

linktr.ee/babipedia

Comments