Warung Rumah Makan Open Table Babipedia (Non Halal)

 Warung Open Table Babipedia




Hallo guysss, 
Ada yang baru di Babipedia lhoo, apa ituu?? 

Okey, Babipedia akan buka Warung Open Table guys. Warung Open Table Babipedia ini masih bersifat Prebooking untuk tempat dan Preorder semua jenis makanan dan minumannya. Warung Open Table Babipedia ini memberi kesempatan kamu untuk makan dan minum di tempat sesuai keinginan. 

Banyak varian menu masakan yang disediakan mulai dari B2 Kecap, B2 Rica, B2 Rendang, B2 Sate, Losembak SCS, Sop Senerek B2, Sop Asinan Baikut, B2 Siobak, Babi Panggang dan masih banyak lagi. Untuk minuman sendiri bisa request guys, dan yang paling seru lagi tempatnya bisa menyesuaikan keinginan kamu. Contohnya ingin makan di luar? Yaa, bosenkan selama ini PPKM dirumah terus dan berencana mau makan di luar dengan pemandangan alam yang sejuk nan indah. Bisa guys, Warung Open Table Babipedia siap mewujudkannya. Ini khusus untuk masakan daging babi ya. 

Kamu hanya tinggal datang ke lokasi dan semua makanan sudah siap guys tanpa ribet untuk mempersiapkannya. Kalau mau makan dirumahpun bisa guys. Lagi mager masak langsung call aja Warung Open Table Babipedia kita bisa masak dirumah kamu. 

Gampang bukan? Jaman sekarang mau cari dan makan masakan B2 itu sangat mudah, apalagi kamu ketemu dengan Babipedia yang semua ada semua bisa

Tertarik Makan di Rumah Makan / Warung Open Table Babipedia??

Prebooking dan Pesannya via link form dibawah ini 

Contact Person 
Admin 1 0821-2267-7122
Admin 2 0818-0430-0051 

Comments