Jual Masakan Non Halal Daging Sate Babi Kota Karanganyar

 


    Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu, kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu. Sate disajikan dengan berbagai macam bumbu yang bergantung pada variasi resep sate. Daging yang dijadikan sate antara lain daging ayam, kambing, domba, sapi, babi, kelinci, kuda, dan lain-lain.

Sate diketahui berasal dari Jawa, Indonesia, dan dapat ditemukan di mana saja di Indonesia dan telah dianggap sebagai salah satu masakan nasional Indonesia. Sate juga populer di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand. Sate juga populer di Belanda karena dipengaruhi masakan Indonesia yang dulu merupakan koloninya.


Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa berbagai macam daging bisa dijadikan sate, khususnya yang akan kita bahas kali ini yaitu Sate Babi. Untuk mencari sate babi sendiri kalau di Indonesia cukup sulit, biasanya 1 daerah, hanya 1-2 pedagang saja, Dapur Glory Pork Babipedia adalah salah satu pedagang yang menjual masakan sate babi terpercaya di Karanganyar. Menggunakan daging lulur pilihan lalu dimarinasi dengan bumbu-bumbu sate yang cukup familiar setelah itu daging babi dibakar dan disajikan dengan sambel kecap, memberikan rasa gurih dan manis serta pedas yang bersamaan sehingga membuat rasa yang mengeliat di lidah. 

Kami menerima pesanan Masakan Sate Babi area Karanganyar. Pemesanan dan Order Pembelian dapat Call/Telpon/WhatsApp ke 081804300551 


Pesanan dapat diambil atau dikirim lewat Go-send dalam Area Jogja dan Travel atau ekspedisi lainnya dalam area luar Yogyakarta. 

Comments