Jual Masakan Non Halal Daging Rendang Babi Kota Demak

 


    Rendang atau randang adalah masakan daging asli Indonesia yang berasal dari Minangkabau. Masakan ini dihasilkan dari proses memasak suhu rendah dalam waktu lama menggunakan aneka rempah-rempah dan santan. Proses memasaknya memakan waktu berjam-jam (biasanya sekitar empat jam) hingga yang tinggal hanyalah potongan daging berwarna hitam pekat dan dedak. Dalam suhu ruangan, rendang dapat bertahan hingga berminggu-minggu. Rendang yang dimasak dalam waktu yang lebih singkat dan santannya belum mengering disebut kalio, berwarna cokelat terang keemasan.

Rendang dapat dijumpai di Rumah Makan Padang di seluruh dunia. Masakan ini populer di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya, seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Filipina dan Thailand. Di daerah asalnya, Minangkabau, rendang disajikan di berbagai upacara adat dan perhelatan istimewa. Meskipun rendang merupakan masakan tradisional Minangkabau , teknik memasak serta pilihan dan penggunaan bumbu rendang berbeda-beda menurut daerah.

Biasanya Rendang terbuat dari daging sapi tetapi kali ini di Dapur Glory Pork Babipedia berbeda, Rendang terbuat dari daging babi. Untuk mencari Rendang babi sendiri kalau di Indonesia cukup sulit, Dapur Glory Pork Babipedia adalah satu-satunya pedagang yang menjual masakan rendang babi terpercaya di Demak. Menggunakan daging pilihan lalu di masak bersama bumbu-bumbu khas rendang beberapa jam sehingga membuat bumbu merasuk dengan sempurna ke dalam daging dan  memberikan rasa gurih serta sedikit pedas yang membuat semua rasa mengeliat di lidah. 

Kami menerima pesanan Masakan Rendang Babi area Demak. Pemesanan dan Order Pembelian dapat Call/Telpon/WhatsApp ke 081804300551 


Pesanan dapat diambil atau dikirim lewat Go-send dalam Area Jogja dan Travel atau ekspedisi lainnya dalam area luar Yogyakarta. 

Comments