Jual Masakan Non Halal Daging Babi Rica Kota Banyumas

 


    Rica-Rica atau terkadang hanya disebut rica adalah jenis bumbu pedas yang ditemukan di masakan Manado dari Sulawesi Utara, Indonesia. Rica-Rica banyak menggunakan potongan cabai, cabai rawit, bawang merah, bawang putih, jahe, garam, dan gula. Semua bahan-bahan tersebut dimasak dengan minyak kepala dan dicampur dengan daun jeruk, serai, dan air jeruk nipis.

Pada masakan Manado, hampir semua jenis daging, unggas, ikan air tawar dan ikan laut dapat dibuat menjadi masakan rica-rica hidangan, namun yang paling populer adalah ayam rica-rica. Bahan utama lainnya yang biasa dimasak dengan bumbu rica-rica adalah bebek rica-rica, ikan mas rica-rica, sapi rica-rica, babi rica-rica, cakalang rica-rica, tude rica-rica udang rica-rica, cumi rica-rica dan kelinci rica-rica.

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa berbagai macam bisa dijadikan bahan utama, khususnya yang akan kita bahas kali ini yaitu Rica BabiUntuk mencari rica babi sendiri kalau di Indonesia cukup sulit, biasanya 1 daerah, hanya 1-2 pedagang saja, Dapur Glory Pork Babipedia adalah salah satu pedagang yang menjual masakan rica babi terpercaya di Banyumas. Menggunakan daging pilihan lalu direbus  dengan bumbu-bumbu rica dan didiamkan beberapa menit diatas api sedang hingga daging empuk dan bumbu meresap ke dalam daging setelah itu rica babi siap sajikan. Rica babi sangat cocok disantap dengan nasi panas, memberikan ciri khas rasa tersendiri antara pedas, gurih serta panasnya nasi membuat rasa yang mengeliat di lidah. 

Kami menerima pesanan Masakan Rica Babi Babi area Banyumas. Pemesanan dan Order Pembelian dapat Call/Telpon/WhatsApp ke 081804300551 

Pesanan dapat diambil atau dikirim lewat Go-send dalam Area Jogja dan Travel atau ekspedisi lainnya dalam area luar Yogyakarta. 

Comments