Cari Daging Babi dan Kangen Makan Masakan Non Halal Jogja Yogyakarta

Hai Gaes... and Galz... buat kita kita yang bisa makan makanan Non Halal di Jogja Yogyakarta dan Jawa Tengah, seriiing banget pengen masak masak dengan keluarga di rumah dan makan makanan berbahan dasar daging B2 atau Babi bersama keluarga. Rasanya Nikmat sekali yah...!?

READY STOK DAGING BABI MUDA

Tapi sepertinya mencari daging B2 atau Babi ini di Jogja bak mencari jarum di tumpukan jerami... dulu biasanya cuman ke pasar ya khan...? Cuman biasanya di pasar tuh khan yang dijual rasanya kok beda kalo kita makan masakan makanan Babi di Rumah Makan Chinese Food yah... kok daging babi yang di rumah makan Chinese Food itu kebanyakan lebih enak dan lebih empuk atau lunak. Kira apa coba yang membedakan..?

                                    READY STOK KULIT BABI MUDA

Nah Mimin sukak iseng iseng cari di google Gaes... and Galz... dengan mengetik kata kunci "Jual Daging Babi Jogja" ketemu deh sama yang namanya @babipedia nih... lokasi tokonya di Jogja juga Gaes tapi sekarang seh sudah mulai buka cabang di seluruh kota di Jawa Tengah, Jakarta, Bandung dan Jawa Timur.

                                        READY STOK IGA BABI MUDA

Beli daging babinya ngga ribet, ngga kotor masuk pasar... bisa online, telpon dan Chat WA, ada marketplace tokopedia, gojek dan shopee. Cek aja websitenya dulu www.pedagangbabi.com atau www.babipedia.id Gaes & Galz... ini bener bener Makan Babi kekinian yah sekarang... ngga takut diusir sama Satpol PP dan Warga karena makanan Haram Non Halal berbahan dasar Babi (B2) hwekekekekekekekekek...

                              READY STOK LULUR DAGING BABI MUDA

Kalau mau lihat Sosial media GloryDuo Pork @babipedia juga ada ya Prend... bisa cek Facebook, Admin Fanpage Pedagang Daging Babi atau Admin masakan BABIPEDIA, atau yang lebih suka dan lebih aktif memakai Akun Sosmed di Instagram bisa cari akun pedagang babi yang terkenal namanya @babipedia...

                                MASAKAN SATE BABI DAN BABI KECAP

Eh yang lebih hebatnya lagi nih dari All About Pork yang satu ini... Babipedia tuh punya aplikasi Android sendiri ya Gaes and Galz... jadi kalian bisa download dan serasa punya rumah deket bakul babi ya Gaes... Kita bisa search di Android Playstore dengan kata kunci BABIPEDIA, Atau kalau mau link lengkapnya bisa KLIK www.linktr.ee/babipedia, Tuh khan Gaul banget khan.

MASAKAN EMPAL BABI, BABI GORENG CRISPY DAN SAYUR KACANG MERAH BABI

Dan Bagusnya dan mulianya lagi Gaes Babipedia bisa kerjasama dengan petani petani peternak babi untuk mengembangkan usahanya ya Gaes... daftar aja kasih nomor hp, alamat detail dan nama lengkap di chat wa nya ya Gaes... jadi petani tinggal fokus aja produksi Babi yang Sehat dan Bagus ya Gaes...

MASAKAN LOSEMBAK SANCAM

Babipedia ini fokus menjual daging Babi Muda yang lebih enak dan lunak ya Teman temin... mungkin dari sisi harga agak lebih mahal ya Gaes... tapi dijamin kalian akan rasakan makanan daging babi yang rasanya wuenak sekali ya Gaes... Worth It lah pokoknya... sepadan dengan harganya dan plus dapat kepuasan hati ya Gaes... Ingat Kepuasan itu memproduksi kesengangan... dan kesenangan adalah obat dari berbagai macam seluruh penyakit yang ada di bumi dunia ini.

MASAKAN RENDANG BABI

Akhir kata yah... buat Kita penggemar Makanan Daging Babi B2 Non Halal, BABIPEDIA ini rekomended banget yah... dan Sukses selalu buat Babipedia dan bisa menjadi suplier dan penyedia makanan Berbahan dasar Babi Non halal terbesar di Indonesia dan Asia (Malaysia, Thailand, Singapore, Philipina, Vietnam, HongKong, Taiwan, Korea Selatan dan Utara, Jepang, India, Australia, Papua New Guinea, Kamboja.

www.henricusyp.com

www.linktr.ee/henricusyp



Comments