Jual Masakan Non Halal Daging Babi Kecap Kota Magelang


Jual Masakan Non Halal Daging Babi Kecap Magelang 
 
Babi kecap adalah sebuah daging siram khas Indonesia dengan kecap manis. Ini adalah salah satu masakan Tionghoa Indonesia klasik, karena kesederhanaannya yang terkenal di kalangan rumah tangga Tionghoa Indonesia dan juga terkenal di kalangan Indonesia Non-muslim, seperti suku Bali, Batak, dan Minahasa. Makanan ini juga populer di Belanda dengan sebutan Babi Ketjap yang berbagi hubungan kolonial dengan Indonesia. Di Belanda hidangan tersebut juga dihidangkan dalam rjjsttafel. 

Sekarang gak perlu pusing-pusing lagi kalau mau makan babi kecap, karena Babipedia menyediakan menu masakan babi kecap yang tak kalah khasnya. Aroma dan cita rasa yang ditimbulkan membuat siapa aja yang memakannya selalu nagih, nagih dan nagih. Bagi teman-teman penggemar masakan Non-halal yang ada di luar kota, tenang aja Babipedia siap mengirim Babi Kecap ke seluruh wilayah Indonesia termasuk di Kota Magelang. 

Telp/WA 0821-2267-7122/0818-0430-0551

http:/ /www.babipedia.id

http://www.pedagangbabi.com

Download Aplikasi Babipedia di Android Playstore
http://bit.ly/BabipediaApps

Like Facebook Fanpage Kami
Instagram BABIPEDIA

Google Map :
Pedagang Babi Babipedia
Gg. Komo Jaya No.53, Corongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 Telpon 0818-0430-0551


 

Comments