Frozen Food Khusus Masakan Beku Daging Babi BABIPEDIA bisa Kirim ke Seluruh Indonesia






Frozen food adalah salah satu alternatif pangan yang baik bagi ketersediaan protein, baik itu protein hewani maupun protein Nabati.  Kita ambil contoh yaitu produk daging.  Saat ini sudah ada produk berbagai macam daging yang di bekukan.  Mungkin seperti aneh kedengarannya, tetapi karena adanya permintaan pasar yang cukup tinggi, maka produsen daging mengambil jalan yang simple untuk memyiapkan stock. 

Makanan beku juga didefinisikan sebagai makanan yang dibekukan dengan tujuan untuk mengawetkan makanan hingga siap dimakan. Sejak zaman dahulu, petani, nelayan, serta pemburu telah mengawetkan hasil usaha mereka di bangunan yang tidak terhangatkan ketika musim dingin. Pembekuan memperlambat dekomposisi dengan dapat mengubah kadar air yang tersisa menjadi es dan menghambat pertumbuhan sebagian besar spesies bakteri. (dosenpertanian.com) 

Itu tadi pengertian dari Frozen Food, Yap..sekarang Babipedia juga menyedian Frozen Food yang teman...dan siap dikirimkan ke seluruh Indonesia. Masakan ala BABIPEDIA beraneka macam yaa...Yang mau tau ataupun coba bisa banget lho, langsung aja Telp/WA 0821-2267-7122/0818-0430-0551

http://www.pedagangbabi.wordpress.com
http://www.pedagangbabi.com

Download Aplikasi Babipedia di Android Playstore
http://bit.ly/BabipediaApps


Comments