Terima Pesanan Masakan Daging Babi Matang Yogyakarta – Sate Babi Jogjakarta Yogyakarta 081804300551

sate babi manisSate atau satai adalah makanan yang terbuat dari potongan daging kecil-kecil yang ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu. Sate disajikan dengan berbagai macam bumbu yang bergantung pada variasi resep sate. Daging yang dijadikan sate antara lain daging ayam, kambing, domba, sapi, babi, kelinci, kuda, dan lain-lain.

Sate diketahui berasal dari Jawa, Indonesia, dan dapat ditemukan di mana saja di Indonesia dan telah dianggap sebagai salah satu masakan nasional Indonesia. Sate juga populer di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand. Sate juga populer di Belanda yang dipengaruhi masakan Indonesia yang dulu merupakan koloninya.

Sate adalah hidangan yang sangat populer di Indonesia; dengan berbagai suku bangsa dan tradisi seni memasak (lihat Masakan Indonesia) telah menghasilkan berbagai jenis sate. Di Indonesia, sate dapat diperoleh dari pedagang sate keliling, pedagang kaki lima di warung tepi jalan, hingga di restoran kelas atas, serta kerap disajikan dalam pesta dan kenduri. Resep dan cara pembuatan sate beraneka ragam bergantung variasi dan resep masing-masing daerah. Hampir segala jenis daging dapat dibuat sate. Sebagai negara asal mula sate, Indonesia memiliki variasi resep sate yang kaya.

Biasanya sate diberi saus. Saus ini bisa berupa bumbu kecap, bumbu kacang, atau yang lainnya, biasanya disertai acar dari irisan bawang merah, mentimun, dan cabai rawit. Sate dimakan dengan nasi hangat atau, kalau di beberapa daerah disajikan dengan lontong atau ketupat.

Hidangan internasional yang mirip sate antara lain yakitori dari Jepang, shish kebab dari Turki, shashlik dari Kaukasia, chuanr dari China, dan sosatie dari Afrika Selatan. Sate terdaftar sebagai peringkat ke-14 dalam World's 50 most delicious foods (50 Hidangan Paling Lezat di Dunia) melalui jajak pendapat pembaca yang digelar oleh CNN Go pada 2011.

Indonesia adalah negeri asal mula sate, dan hidangan ini dikenal luas di hampir seluruh wilayah di Indonesia dan dianggap sebagai masakan nasional dan salah satu hidangan terbaik Indonesia. Sate, adalah hidangan penting dalam masakan Indonesia, dihidangkan di mana-mana, mulai dari gerobak pedagang kaki lima hingga restoran mewah di hotel berbintang, demikian juga di rumah atau dalam berbagai pesta, perayaan, dan kenduri. Hasilnya telah tumbuh berkembang berbagai variasi resep sate di seluruh kepulauan Indonesia. Di Indonesia terdapat beberapa rumah makan yang khusus menghidangkan berbagai macam sate, seperti restoran Sate Ponorogo, Sate Blora, serta gerai Sate Khas Senayan, sebelumnya dikenal sebagai Satay House Senayan. Di Bandung, Jawa Barat, kantor gubernurnya dikenal dengan nama Gedung Sate yang merujuk kepada kemuncak (mastaka) atapnya yang menyerupai sate.

Indonesia memiliki koleksi jenis sate paling kaya di dunia. Variasi sate di Indonesia biasanya dinamakan berdasarkan tempat asal resep sate tersebut, jenis dagingnya, bahannya, atau proses pembuatannya.

Sate Babi Populer di kalangan warga Tionghoa Indonesia, yang kebanyakan bukan warga muslim yang mengharamkan daging babi. Hidangan ini lazim ditemukan di Pecinan di perkotaan Indonesia, khususnya Glodok, Pecenongan, dan Senen di Jakarta. Juga populer di Bali yang kebanyakan penganut agama Hindu, juga populer di Belanda.
Terima Pesanan Sate Babi Jogjakarta Yogyakarta

PORK PORK PORK
Ready Daging Babi yang Di Jogja mau pesan...? 
Bisa Kirim GOJEK !!! GoSend/GoShop
Free Ongkir minimal 2Kg dalam Ringroad dan 4Kg luar Ringroad 😁👍
Diskon 10% Menunjukkan Aplikasi Babipedia di Smartphone dengan klik 
http://bit.ly/BabipediaApps

Open Order 
Harga Daging Babi
Daging Babi Muda per Kg
Daging 85rb
Sancam 85rb
Kaki 50rb
Iga 70rb
Rusuk 60rb
Kulit 25rb
Jerohan 25rb
Kepala 30rb
Ready Stok
WA 081328113366

Rek BCA an Henricus Yulianto Perdana 6975049993

Google Map :
Pedagang Babi Babipedia
Gg. Komo Jaya No.53, Corongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 Telpon 0818-0430-0551
https://maps.google.com/?cid=11952661483566899724

WA 081804300551
Website
http://bit.ly/babipedia
Android App
http://bit.ly/BabipediaApps

GLORY PORK 081804300551
babi babi guling babi kecap babi kecap murah babi kecap yogyakarta babi natal babi panggang babi potong babi santa baby back ribbeli daging babi catering rica babi daging babi daging babi jogjakarta daging babi murah daging babi yogyakarta harga babi kecap hari natal hati babi head cheese jamuan babi tahun baru jenis potongan daging babi jual babi jual babi kecap jogja jual daging babi jual rica babi jual rica babi jogja jual rica babi yogyakarta kandang babi kulit babi leg cutlet lower picnic shoulder makanan natal makan babi kecap makan keluarga manfaat daging babi masakan babi natal masakan babi tahun baru masakan makanan istimewa natal masakan natal masakan rica babi memasak babi kecap memasak daging babi menu babi kecap olahan babi kecap organ babi pasar daging babi pedagang babi pesanan babi kecap yogyakarta pesta babi pesta daging babi pesta tahun baru peternak babi resep babi kecap rica b2 rica babi rica babi jogja rica babi yogyakarta rica rica b2 rica rica babi sate babi selamat tahun baru spare ribs supplier babi tahun baru babi terima pesanan masakan makanan babi kecap jogja terima pesanan menu daging babi kecap yogyakarta terima pesanan rica babi yogyakarta toko daging babi warung babi kecap jogjakarta yogyakarta sate babi jual sate babi pesan sate babi sate b2 belisate babi terima pesanan sate babi jogjakarta sate babi yogyakarta sate babi b2 enak lokasi warung sate babi lokasi jual sate babi tukang masak sate babi

Comments